RSS

Review Pengantar Teknik Informatika


Kesan kesan belajar Pengantar Teknik Informatika
        Saat pertama belajar PTI saya merasa bersemangat dan antusias dalam mempelajari mata kuliah ini, karena mata kuliah ini adalah mata kuliah yang satu satunya berhubungan sangat dekat dengan komputer untuk mempelajari ilmu komputer dan berbagai macam teknologinya, sayapun sangat menyukai dengan yang namanya “teknologi komputer”, namun semakin hari di setiap pertemuan dari hari ke hari minggu ke minggu, saya merasa semangat itu mulai terkikis oleh lelahnya jiwa dan raga saya karena terlalu banyaknya tugas yang di berikan oleh pak ade dosenku yang tercinta dan sangat baik hati karena selalu memberikan “oleh-oleh” pada setiap pertemuannya :D, dalam mengerjakan tugas yang di berikan, sayapun sempat bergadang semalaman untuk mengerjakan tugas tersebut, saya merasa mata kuliah PTI adalah mata kuliah yang paling banyak memberikan tugas dibandingkan mata kuliah lainnya, namun semua tugas tersebut sudah selesai di kerjakan dengan usaha yang keras walaupun hasinya belum sempurna dan masih banyaknya kesalahan :D, banyak teknologi komputasi yang belum saya ketahui namun setelah mengerjakan tugas tugas yang bapak berikan, saya banyak mengetahui meskipun belum sepenuhnya memahami tentang berbagai macam teknologi komputasi dan sejarah perkembangannya.
        Pada kesempatan kali ini saya akan sedikit mereview tentang metode pengajaran bapak. Pertama, saya berharap di kemudian hari bila bapak memberikan tugas saya mengininkan untuk bapak sedikit meringankan tugas yang bapak berikan. Kedua, tentang kehadiran bapak, saya ingin bapak sedikit merubah peraturan yang bapak buat tentang kehadiran bapak, saya ingin bapak tetap datang masuk kelas walaupun bapak telat 30min saya sangat berharap bapak tetap datang masuk kelas meskipun hanya memberikan tugas atau hanya sekedar absensi dan itu menunjukan tanggung jawab bapak sebagai seorang dosen “maha guru”. Ketiga, saya berharap bapak dalam mengajar jangan terlalu banyak menggunakan bahasa yang sulit di mengerti dan dipahami bagi mahasiswa yang benar benar masih awal dalam mempelajari ilmu komputer, saya adalah sebagai salah satu contohnya :D.
        Mungkin itu saja yang review yang bisa saya sampaikan saat ini, selebih dan kurangnya saya sebagai mahasiswa FASILKOM mohon maaf bila ada perkataan dan perbuatan yang kurang berkenan dihati bapak, pada intinya saya sangat menikmati akan mempelajari mata kuliah PTI.^^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment